Tips Aman untuk Wanita yang ingin Travelling Sendirian

August 13th, 2017 | Posted by anis citrawati in Wisata

Tiap-tiap wanita memerlukan traveling untuk beri kesegaran jiwa serta fikiran. Kadang-kadang mereka tidak perlu seorang jadi rekan berlibur karna inginkan saat untuk dengan sendiri saja. Hal itu pasti tidak salah seandainya Anda cukup kuasai tempat.

Tiap-tiap wanita memerlukan traveling untuk beri kesegaran jiwa serta fikiran. Kadang-kadang mereka tidak perlu seorang jadi rekan berlibur karna inginkan saat untuk dengan sendiri saja. Hal itu pasti tidak salah seandainya Anda cukup kuasai tempat. Walau Anda mahir dalam soal bela diri, perlu juga untuk tetaplah siaga serta melindungi sendiri. Supaya dapat menelusuri negeri orang dengan lebih aman, nyaman, dan tanpa ada rasa cemas terlalu berlebih, simak enam panduan aman bila wanita menginginkan traveling sendirian di bawah ini :   1. Pergi di Siang  Momen kurang mengasyikkan memanglah dapat berlangsung setiap saat. Meskipun demikian, satu diantara panduan paling utama saat traveling sendirian yaitu pergi di siang hari. Begitu, diinginkan beberapa traveler wanita dapat menelusuri dengan lebih aman. Ditulis AOL, terkecuali meminimalkan aksi kejahatan, langkah ini akan menghindar Anda makin kebingungan atau tersesat di lingkungan yg tidak familiar saat hari telah gelap.   2. Janganlah Tampak Seperti Turis  Kemudian, upayakan tidak untuk tampak seperti seseorang turis. Bila Anda tersesat pasti tak ada kelirunya untuk ajukan pertanyaan tetapi jauhi terlihat kebingungan setiap waktu. Saat menginginkan buka peta, sebaiknya tidak untuk dikerjakan di dalam jalan. Bila dapat mencari lah tempat tertutup seperti kamar mandi restoran untuk mencari jalan.   3. Kenali Batasan Diri  Terkecuali takut jadikan tujuan kejahatan, orang paling dekat tentu cemaskan.kuatirkan kesehatan Anda yang pergi berlibur sendiri. Karenanya, kenali lah batasan diri. Bila Anda umumnya tidak kuat melancong sangat lama, jauhi berkunjung ke tempat sangat banyak dalam sehari. Apabila Anda tidak dapat minum alkohol, baiknya jauhi konsumsi. Terkecuali takut Anda alami sakit, mabuk dapat buat Anda rawan jadi tujuan kriminaliras.   4. Gunakan Teknologi  Sekarang ini banyak tehnologi yang mempermudah wanita untuk traveling sendiri. Umpamanya dengan menelusuri internet untuk ketahui kota-kota yang aman untuk dijelajahi. Anda juga bisa memakai aplikasi kamus untuk berhubungan dengan warga lokal. Demikian halnya saat belanja. Untuk meyakinkan bila Anda tidak dibohongi, cobalah mencari rujukan atau check harga dengan lakukan konversi. Siapkan beberapa aplikasi tersebut di handphone sebelumnya Anda pergi.   5. Photo Dokumen  Panduan traveling sendirian yang penting juga dikerjakan yaitu memphoto dokumen-dokumen perlu seperti KTP, passport, dan sebagainya. Lalu unggah beberapa photo itu ke website sharing dokumen seperti Google Drive atau Dropbox. Hal semacam ini butuh dikerjakan untuk berjaga-jaga bila Anda kehilangan tas.   6. Mencari Kontak Bantuan  Hal-hal lain yang butuh dikerjakan yaitu ketahui nomor telepon kedutaan Indonesia di negara itu. Sediakan juga kontak atau alamat rekan dan keluarga yang tinggal disana. Bila Anda ganti nomor hp sepanjang berlibur, kabarkan nomor itu pada keluarga lewat e-mail.

Walau Anda mahir dalam soal bela diri, perlu juga untuk tetaplah siaga serta melindungi sendiri. Supaya dapat menelusuri negeri orang dengan lebih aman, nyaman, dan tanpa ada rasa cemas terlalu berlebih, simak enam panduan aman bila wanita menginginkan traveling sendirian di bawah ini :

1. Pergi di Siang
Momen kurang mengasyikkan memanglah dapat berlangsung setiap saat. Meskipun demikian, satu diantara panduan paling utama saat traveling sendirian yaitu pergi di siang hari. Begitu, diinginkan beberapa traveler wanita dapat menelusuri dengan lebih aman. Ditulis AOL, terkecuali meminimalkan aksi kejahatan, langkah ini akan menghindar Anda makin kebingungan atau tersesat di lingkungan yg tidak familiar saat hari telah gelap.

2. Janganlah Tampak Seperti Turis
Kemudian, upayakan tidak untuk tampak seperti seseorang turis. Bila Anda tersesat pasti tak ada kelirunya untuk ajukan pertanyaan tetapi jauhi terlihat kebingungan setiap waktu. Saat menginginkan buka peta, sebaiknya tidak untuk dikerjakan di dalam jalan. Bila dapat mencari lah tempat tertutup seperti kamar mandi restoran untuk mencari jalan.

3. Kenali Batasan Diri
Terkecuali takut jadikan tujuan kejahatan, orang paling dekat tentu cemaskan.kuatirkan kesehatan Anda yang pergi berlibur sendiri. Karenanya, kenali lah batasan diri. Bila Anda umumnya tidak kuat melancong sangat lama, jauhi berkunjung ke tempat sangat banyak dalam sehari. Apabila Anda tidak dapat minum alkohol, baiknya jauhi konsumsi. Terkecuali takut Anda alami sakit, mabuk dapat buat Anda rawan jadi tujuan kriminaliras.

4. Gunakan Teknologi
Sekarang ini banyak tehnologi yang mempermudah wanita untuk traveling sendiri. Umpamanya dengan menelusuri internet untuk ketahui kota-kota yang aman untuk dijelajahi. Anda juga bisa memakai aplikasi kamus untuk berhubungan dengan warga lokal. Demikian halnya saat belanja. Untuk meyakinkan bila Anda tidak dibohongi, cobalah mencari rujukan atau check harga dengan lakukan konversi. Siapkan beberapa aplikasi tersebut di handphone sebelumnya Anda pergi.

5. Photo Dokumen
Panduan traveling sendirian yang penting juga dikerjakan yaitu memphoto dokumen-dokumen perlu seperti KTP, passport, dan sebagainya. Lalu unggah beberapa photo itu ke website sharing dokumen seperti Google Drive atau Dropbox. Hal semacam ini butuh dikerjakan untuk berjaga-jaga bila Anda kehilangan tas.

6. Mencari Kontak Bantuan
Hal-hal lain yang butuh dikerjakan yaitu ketahui nomor telepon kedutaan Indonesia di negara itu. Sediakan juga kontak atau alamat rekan dan keluarga yang tinggal disana. Bila Anda ganti nomor hp sepanjang berlibur, kabarkan nomor itu pada keluarga lewat e-mail.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Responses are currently closed, but you can trackback.

7 Responses