6 CARA UNTUK MEMBUAT TAS PERJALANAN TERANG

June 16th, 2017 | Posted by enny sulistyaningsih in Wanita

Cobalah tip berikut untuk memprioritaskan apa yang harus Anda lakukan dalam perjalanan Anda berikutnya.

Satu. Kemas untuk skenario kasus terbaik, bukan skenario terburuk.

Packing untuk skenario kasus terbaik akan menghemat waktu dan masalah Anda. Apakah Anda pernah mengemasi hasil terburuk, hanya untuk pulang ke rumah dan membongkar setengah dari barang bawaan Anda, menyadari bahwa Anda bahkan tidak menggunakan setengahnya? Aku tahu, aku pernah ke sana. Kami telah melakukan semuanya salah. Katakan sesuatu terjadi pada perjalanan Anda dan Anda memerlukan barang yang tidak Anda bawa, kemungkinan besar Anda akan bisa keluar dan menemukan solusi yang lebih terjangkau daripada harga carry-on. Anda mungkin juga bisa meminjam apa yang Anda butuhkan dari seorang teman atau anggota keluarga.

Dua. Pakai pakaian yang warnanya sudah dikoordinasikan.

Letakkan pakaian Anda berdampingan berturut-turut. Apakah semua warna bermain bagus bersama? Tukar semua warna yang tidak sesuai dengan yang lain. Jaga agar tetap sederhana dengan mengemas nada gelap netral atau nada cahaya netral dengan hanya satu atau dua pilihan warna-warni.

Tiga. Pak atasan ringan yang bisa didandani atau didandani.

Serbaguna, atasan dasar akan menjadi teman terbaik Anda saat Anda bepergian. Saya juga mengemas dua baju kemeja yang bisa dipakai sendiri atau dipasangkan dengan bagian bawah agar terlihat berlapis.

Empat. Pakai pilihan pakaian selama satu minggu, tidak peduli berapa lama perjalanan Anda.

Berapa banyak yang benar-benar Anda butuhkan? Ketika Anda datang dengan rencana pilihan pakaian selama satu minggu, Anda akan ditetapkan untuk perjalanan Anda dengan mengulangi opsi ini setiap minggu selama perjalanan Anda. Berencana untuk mencuci pakaian setiap minggu. Pakar menyarankan hanya mengepak satu pasang sepatu dan dua pasang pantat. Saya meneliti lemari kapsul saat saya mengemasi perjalanan ini, jadi saya memilih mengemas barang pokok pakaian: sepasang celana jins hitam berpunggung tinggi dan celana jins biru yang tertekan. Kedua pantat ini menciptakan berbagai pilihan pakaian kasual dan bergaya.Saya memilih sepasang sepatu perahu Eddie Baur yang bisa bekerja dengan setiap baju yang saya kemas. Mereka juga sangat nyaman dan suportif untuk berjalan.

Jika Anda mengantisipasi salju tempat Anda bepergian, pertimbangkan untuk mengemas sepasang sepatu bot cantik yang akan bekerja dengan baik di luar rumah dan juga terlihat imut dengan apa yang Anda kenakan. mJika Anda harus mengambil sepasang sepatu kedua, pilihlah sepasang flat Tieks yang gemerlapan. Rumah susun kecil manis ini dilipat kecil, menjadikannya sepatu paling kompak yang pernah saya lihat. Mereka begitu nyaman untuk semua jam menyenangkan berada di kaki Anda.

Lima. Minimalkan kosmetik dan barang pribadi.

Saya hanya mengambil kosmetik favorit dan paling dasar saya saat saya bepergian. Tidak perlu mengepak tiga compacts warna mata, dua warna blush yang berbeda, dan empat lipstik. Pertimbangkan untuk meninggalkan pisau cukur Anda. Anda bisa meraih yang murah saat Anda sampai ke tujuan Anda.Dalam perjalanan ini, saya mengemasi sebuah bar wajah untuk semua kebutuhan pembersihan saya. Saya menyertakan bar lotion kecil untuk kebutuhan pelembab saya.Saya suka menggunakan bar saat melakukan perjalanan.

Bar, bar, bar orang! Alasannya:

1. Mereka tidak bisa menumpahkan seluruh tas Anda saat tekanan berubah saat penerbangan karena padat.

2. Mereka mengambil sedikit ruang.

Enam. Bila ragu, tinggalkan saja.

Poin ini berfungsi untuk mengantarkan pulang poin pertama untuk mengemas tas travel Anda untuk skenario terbaik. Hampir setiap kali saya mengemasi barang ekstra yang saya kira mungkin saya butuhkan saat melakukan perjalanan, saya pulang dan menyadari bahwa saya tidak pernah menggunakannya. Dengan mengingat pernyataan sederhana ini, Anda tidak akan membuang waktu dan energi dengan menarik barang-barang yang tidak perlu.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Responses are currently closed, but you can trackback.

2 Responses